Di Dukung Oleh :

Di Dukung Oleh :
Posted by : Unknown Jumat, 22 November 2013

Wah wah wah, tidak terasa dunia sudah digencarkan dengan dunia IT. Bagaimana tidak? Sekarang seperti yang kita tahu, internet sudah menjadi sahabat di kalangan remaja. Setiap hari selalu online, entah lewat Facebook, Tweeter, bahkan tak jarang kita melihat pengguna Youtube. Hal-hal tersebut tak lazim lagi kita ketahui, dunia IT telah menjadi momok baru di dunia pelajar.

Doc Penulis : RKS Crew, tim kreatif dari SMP Negeri 5 Kota Probolinggo angkatan 2010
Beranjak dari hal tersebut, sekelompok pelajar dengan gaya yang kreatif berusaha memberanikan diri untuk mempromosikan sekolah mereka lewat youtube. Sok keren dan sok narsis, begitulah mereka. Sekolompok pelajar tersebut bersekolah di SMP Negeri 5 kota Probolinggo angkatan 2010, siapa saja mereka? Mereka adalah Shogi Anggara, Enggar Dwiki P, Taufik Hasbi, Ibnu Atho' Illah, Fitrah Izul Falaq dan Moch. Syaiful Komar. Melalui video berdurasi 2 menit tersebut mereka tampil sangat memukau.
Untuk lebih jelasnya, langsung saja check videonya yuk. Ini dia :


Bagaimana, keren kan? Video itu di produksi pada waktu mereka masih SMP loh, untuk ala kadar tingkat mereka sih video seperti itu sudah cukup bakat ya. Kurang jelas? Mau buat juga ya? Oke langsung saja kita ajak wawancara mereka. Berdasarkan hasil wawancara tersebut, mereka mengaku membuat video tersebut selama 1 minggu, rinciannya 1 hari untuk proses pengambilan video dan 6 hari untuk editing. Nah, kok lama di editingnya ya?, Memang sob, salah satu masalah utama pembuatan iklan itu ada pada proses editingnya.

Ada yang berminat buat video seperti ini? Hahaha, ayo kawan kita berlomba meramaikan dunia maya, jangan cuma FBan terus, terkadang kita buat video seperti ini biar tambah beken gitu, Selamat mencoba. @

Pengunjung yang baik selalu memberikan komentar yang membangun ^____^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Daftar Isi

Blogger Tricks
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Probolinggo Cyberspace - Powered by Blogger - Edited by Fitrah Izul Falaq -