Di Dukung Oleh :

Di Dukung Oleh :
Posted by : Unknown Jumat, 22 November 2013


Alamat : Jalan Kh. Agus Salim, Kec. Mayangan, Kota Probolinggo Indonesia

Masjid Roudhlotul Jannah kota Probolinggo yang sering disebut masjid agung merupakan salah satu masjid kebanggaan di kota Probolinggo. Seluruh kegiatan keagamaan terpusat di masjid ini, letaknya yang bersebelahan dengan aloon-aloon kota Probolinggo menjadikan masjid ini selalu dikunjungi banyak orang.

Pada saat hari-hari besar umat islam seperti Idul Adha dan Idul Fitri, masjid ini juga berperan dalam pelaksanaan sholat. Dengan adanya 2 lantai, hal ini mendukung masjid agung sebagai pemenuh kebutuhan agama di kota Probolinggo. Lantai dalam ruangan dilapisi oleh karpet berwarna merah. Karpet yang digunakan mampu menutupi seluruh ruangan dalam masjid. 

Tak hanya untuk beribadah, masjid ini juga dijadikan sebagai sarana pembelajaran ilmu pendidikan agama islam. Ya, masjid ini seringdigunakan untuk kegiatan majelis atau belajar tulis Al-Quran. Santri yang belajar disini pun tidak sedikit. Di depan Masjid Agung juga terdapat kawasan pertokoan yang menjual berbagai barang kebutuhan muslim dengan harga yang terjangkau.

Pengunjung yang baik selalu memberikan komentar yang membangun ^____^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Daftar Isi

Blogger Tricks
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Probolinggo Cyberspace - Powered by Blogger - Edited by Fitrah Izul Falaq -