Di Dukung Oleh :

Di Dukung Oleh :
Posted by : Unknown Sabtu, 23 November 2013

Salam Blogger!!!
Satu untuk semua dan semua untuk semua!!!

Oh ya sob, kali ini penulis akan berbagi pengalaman nih. Pengalaman ini dimulai pada waktu penulis sedang jalan-jalan, mengendarai sepeda motor bebek berwarna putih, dengan baju polos ku tancapkan gas menikmati kesegaran udara di sekitar. Semua terhenti ketika wajah kupalingkan ke arah barat, tampaklah sebuah bangunan berwarna merah gagah menjulang, dan setelah ku membaca sebuah tulisan, terpampang sangat jelas "GEREJA MERAH". Wow, ternyata diriku sedang melihat gereja. Sangatlah menakjubkan rasanya. Begitu hebat dan begitu gagah.

Doc Penulis : Foto Gereja Merah
Sudah-sudah, jangan lebay ah. Mending kita bahas saja sarana yang satu ini. Oke guys ini dia beritanya;

Geraja merah ini merupakan sebuah geraja yang terletak di Jl. Moch. Saleh. Gereja ini terbuka untuk umum, jadinya kapan saja kita bisa mendatangi tempat ini. Gereja merah juga merupakan salah satu eksistensi budaya peninggalan belanda. Walaupun sudah lama berdiri, gereja ini masih berdiri kokoh. Aktifitas ibadah pun terus berjalan di geraja merah ini.

Kamera CCTV juga menjadi sebuah andalan keamaan geraja ini. Untuk kawan-kawan yang mau datang ke tempat ini tak perlu risau dan bimbang. Cukup dengan menyewa sebuah becak dengan kisaran harga Rb. 10.000/ orang. Tunggu apa lagi, cepat datang kesini. Tak ada salahnya melihat salah satu warisan budaya Indonesia. Salam Sepur !!!


Pengunjung yang baik selalu memberikan komentar yang membangun ^____^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Daftar Isi

Blogger Tricks
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Probolinggo Cyberspace - Powered by Blogger - Edited by Fitrah Izul Falaq -