Di Dukung Oleh :

Di Dukung Oleh :
Posted by : Unknown Sabtu, 23 November 2013

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam Bumi ! Pasti Lestari !

Jika anda berjalan-jalan di kota Surabaya, atau di kota pasuruan. Tampak akan keanekaragaman fauna dan satwa. Memang benar fauna dan satwa di Indonesia sangatlah beragam. Keanekaragaman itu dapat menjadi sebuah potensi baru yang ada di kota Bayuangga ini. Tentu, yaitu dengan di bangunnya sebuah Taman Wisata Study Lingkungan (TWSL).

Siapa sih yang tidak kenal dengan tempat yang satu ini? Pastinya semua sudah kenal dengan TWSL. Ya, TWSL adalah salah satu tempat wisata sekaligus belajar yang ada di kota Probolinggo. Bagi anda yang ingin pergi dan mengunjungi tempat ini bisa menuju ke daerah joboan kota Probolinggo. Disini kita dapat mengetahui keanekaragaman fauna dan satwa yang ada. Masalah harga tidak perlu khawatir, cuma dengan Rp. 3000 rupiah anda sudah bisa menikmati fauna dan satwa yang ada sepuasnya.

Singa, monyet, landak, kucing, bahkan beberapa ikan dan burung juga ada di tempat ini. Sejuk dan asri adalah keadaan sesungguhnya tempat ini. TWSL juga menyediakan sebuah layanan perpustakaan keliling yang di sebut DIKLING (Pendidikan Keliling).

Adapun beberapa screen shot dari tempat ini yaitu :

Doc Penulis : Proses Pembelian Karcis di TWSL

Doc Penulis : Foto Peta TWSL kota Probolinggo

Doc Penulis : Contoh Hewan di TWSL

Doc Penulis : Burung yang dikembangbiakkan di TWSL


Pengunjung yang baik selalu memberikan komentar yang membangun ^____^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Daftar Isi

Blogger Tricks
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Probolinggo Cyberspace - Powered by Blogger - Edited by Fitrah Izul Falaq -