Di Dukung Oleh :

Di Dukung Oleh :
Posted by : Unknown Sabtu, 23 November 2013

Buku adalah jendela dunia, begitulah pepatah berkata. Dengan membaca kita dapat mengetahui apa yang belum diketahui. Daya nalar setiap induvidu akan berkembang jika ia berani untuk membaca. Aktifitas membaca ini nyatanya juga di dukung oleh Pemerintah Kota Probolinggo. Melaui pembangunan sebuah perpustakaan umum pemerintah menjadi sebuah ajang untuk memfasilitasi masyarakatnya agar berbudaya membaca.

Perpustakaan kota Probolinggo terletak di Jl. Letjen Sutoyo No. 3 Mayangan, Jawa Timur. Lembaga ini menyediakan banyak sekali koleksi buku, mulai dari pertanian, perdagangan, teknologi, koran, majalah, bahkan buku formal pun dapat kita jumpai disini. Proses kegiatan atau pelayanan dilakukan setiap hari dengan jadwal yang disesuaikan.

Doc Penulis : Perpustakaan Kota Probolinggo
Pada hari senin-kamis, buka mulai dari jam 08.00 dan tutup hingga jam 15.00, untuk hari jum'at dimulai pada jam sama dan istirahat pada jam 11.00 dan dilanjutkan muali pukul 13.00 hingga 14.00. Hari sabtu dan minggu, perpustakaan umum memberikan layanan hingga pukul 12.00. Oh ya, libur perpustakaan umum ini yaitu pada hari-hari besar dan tanggal merah.

Fasilitas yang disediakan sangatlah memadai, hati nyaman dan tentram jika memasuki tempat ini. Perpustakaan ini juga dilengkapi dengan free WI-FI. Kemudahan akses internet ini diberikan secara bebas. Proses pelayanannya juga menggunakan sistem digital. Kartu pengunjung sudah menggunakan data base yang tersimpan pada komputer.

Hayoo siapa yang mau membaca? Atau ada yang mau internet gratis? Kunjungi saja perpustakaan umum. Hehehe. @admin

Pengunjung yang baik selalu memberikan komentar yang membangun ^____^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Daftar Isi

Blogger Tricks
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Probolinggo Cyberspace - Powered by Blogger - Edited by Fitrah Izul Falaq -