Di Dukung Oleh :

Di Dukung Oleh :
Posted by : Unknown Sabtu, 23 November 2013

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak terasa waktu telah berjalan begitu cepat, seakan dunia penuh dengan suka dan duka. Kali ini admin akan berbagi tentang pusat kota di Probolinggo. Langsung saja ini dia,

Doc Penulis : Aloon-Aloon Kota Probolinggo
Aloon-aloon kota Probolinggo merupakan salah satu tujuan akhir pekan setiap masyarakat di kota bayuannga ini. Setiap minggunya, tempat ini diramaikan dengan adanya pasar minggu. Puluhan pedagang dengan keanekaragaman jualannya menghiasi sepanjang jalan. Keramaian juga dapat diperoleh ditempat ini. Tak hanya pasar minggu, ketika akhir pekan datang. Masyarakat kota Probolinggo juga memanfaatkan tempat ini untuk berolah raga, mulai dari jogging, sepak bola, voli, bahkan ada juga yang bermain bulu tangkis.

Tempat ini juga di fasilitasi sebuah taman bermain untuk anak-anak sehingga tidak terkesan membosankan. Kondisinya cukup terawat, hijau dan bersih. Di tempat ini juga sering diadakan event-event besar misalnya saja seperti waktu lalu yaitu SEMI PRO. Seminggu lamanya tempat ini dijadikan ladang untuk berbagi keanekaragaman budaya dan potensi daerah.

Disekeliling Aloon-Aloon kota Probolinggo terdapat lapak wisata kuliner yang sangat beragam. Ada mie ayam, bakso, tahu tek, bahkan tak jarang kita menemui makanan seperti batagor. Pada saat hari biasa, tempat ini tidak terlalu ramai.

Nah, begitulah pusat kota Probolinggo. Aloon-Aloon si pusat kota. Jalan-jalan kesini ayo, gratis dan sepuasnya. @admin

Pengunjung yang baik selalu memberikan komentar yang membangun ^____^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Daftar Isi

Blogger Tricks
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Probolinggo Cyberspace - Powered by Blogger - Edited by Fitrah Izul Falaq -